Lee Min Jung Datang Ke Rumah Lee Byung Hun Seminggu Sekali Sejak Bulan April

 Lee Min Jung Came by Lee Byung Hun’s Home at Least Once a Week Since April


Tetangga dari Lee Byung Hun mengungkapkan bahwa Lee Min Jung telah didapati mengunjungi rumah aktor  itu setidaknya seminggu sekali sejak April lalu.

Pada tanggal 27 Agustus, SBS "Good Morning" menayangkan sebuah laporan khusus tentang
hubungan  Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang baru-baru ini terungkap. Laporan itu mengatakan bahwa keduanya sering kencan di sekitar rumah Lee Byung Hun di Gwangju, sebuah kota kecil di pinggiran Seoul (tidak harus bingung dengan Gwangju di Provinsi Jeolla).

Tim produksi pergi di sekitar rumah Lee Byung Hun dan berbicara dengan tetangga untuk mendapatkan ide yang lebih baik mengenai seberapa sering dan sejak kapan pasangan bintang ini terlihat di daerah tersebut. Salah satu tetangga mengatakan, "Ya, saya sadar hubungan mereka. Dilaporkan pada berita dan surat kabar sepanjang waktu. "

"Lee Min Jung mengunjungi rumah Lee Byung Hun sejak April. Aku melihat mereka setidaknya sekali seminggu. Mereka biasanya tinggal di rumah Lee Byung Hun hanya sebentar dan pergi. Saya dengar ibu Lee Byung Hun mengatakan hal-hal baik tentang Lee Min Jung, "lanjut tetangga.

Tapi ketika ditanya apakah ia berpikir pasangan ini akan menikah, ia hanya berkata, "Saya pikir itu agak terlalu dini untuk berbicara tentang itu."

Sementara itu, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menyatakan ke publik mengenai hubungan mereka pada 19 Agustus dengan posting perasaan mereka tentang satu sama lain pada homepage masing-masing.

 

Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo