Mantan Anggota T-ara Hwayoung Mentweets Pesan Untuk Fans

 


Mantan anggota T-ara  Hwayoung mentweeted pesan untuk para penggemarnya.

Dia memposting ke Twitter pada 31 Juli jam 10:33 malam "Untuk penggemar saya, Anda telah mengasihi aku sampai sekarang, dan aku minta maaf bahwa aku hanya memberimu kekecewaan. Silahkan berhenti sekarang, dan berharap untuk diri kita lebih dewasa dan lebih baik di masa depan. Saya minta maaf untuk membuat Anda khawatir selama ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada keluarga Core Contents Media. Saya akan menyapa Anda semua dengan image  yang lebih baik berikutnya. "

Fans berkomentar, "Anda tidak akan pernahmengecewakan kami! Jauhkan kepala Anda, hwayoungie! Kami mendukung Anda <3 "," Jadilah kuat! Hwayoung! Aku mendukungAnda, "dan" Jangan takut. Anda mungkin merasa disiksa sekarang, tapi setelah sedikit waktu berlalu, mereka bukanlah siapa-siapa. Jadilah kuat! "

Apa yang membuat pernyataan itu?


Source: Hwayoung’s Twitter 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments