MBLAQ bersiap-siap untuk variety show baru mereka ‘Idol Manager’

 


MBLAQ telah mengumumkan bahwa mereka akan membintangi  ‘Idol Manager‘ dengan comeback album keenam mereka di musim gugur ini!

Terlihat mereka syuting untuk acara itu, dan sekarang pengumuman resmi telah dibuat mengkonfirmasikan MBLAQ seperti bintang-bintang baru MBC Every1‘s ‘Idol Manager’, suatu pertunjukan varietas idola yang mengikuti kehidupan idola selama 24 jam. Acara ini dikatakan versi upgrade dari 2010 variety show, ‘Idol Maid yang menampilkan B2ST.


Dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 17 Agustus, tiga manajer perempuan akan bertindak sebagai paparazi saat mereka mengikut mereka dalam melaksanakan jadwal mereka dan kegiatan sehari-hari, untuk menggali lebih dalam dan menemukan sisi tersembunyi untuk anak-anak.

Mir menyatakan, "MBLAQ telah muncul di  banyak program di masa lalu, tapi saya pikir program ini terasa segar dan merupakan hasil maksimal dari semua itu. Saya pikir akan menyenangkan untuk anggota kami dan pemirsa melihat grup idola ada selama 24 jam yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Silakan melihat ke depan untuk itu. "

Lee Joon
menambahkan, "Ini suatu kehormatan bahwa senior industri kita akan menjadi manajer baru kami. Kami akan bekerja keras sehingga ini merupakan film yang menyenangkan untuk semua orang. "
 
PD Lee Hyun Joo juga menyatakan, "Kami melihat ke depan bagaimana para manajer hiburan baru dan anggota MBLAQ akan berinteraksi bersama dalam berbagai program baru yang menggabungkan hiburan, musik, dan film dokumenter".


Source + Photos: TV Report 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments