miss A Suzy Menyukai Cinta Satu Sisi ?


 

miss A Suzy baru-baru ini mengatakan bahwa dia menyukai cinta satu sisi .

Suzy melakukan pemotretan pictorial untuk edisi September majalah fashion @ star1. Dia berbicara tentang perannya  Jang Ma
Ri di seri  KBS Big.

Karakter yang dia mainkan sangat mencintai seorang anak laki-laki bernama Kyun Joon sehingga ia melakukan segala sesuatu yang dia bisa. Suzy, mengatakan, "Aku bukan seorang gadis seperti itu. Karakterku adalah seorang gadis ceria dan bicara cepat, tapi aku tidak. "
 
Dia menambahkan, "Saya terobsesi dengan seseorang dan aku bukan orang yang berpikiran sederhana. Saya suka
cinta satu sisi. "  

Dia mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa memberitahu seseorang yang dicintainya bahwa ia mencintainya.


 


Suzy juga mengatakan, "Saya menikmati syuting seri. Aku ingin terlihat konyol untuk seri dan saya senang saat memainkan peran hantu. "

"Apa yang saya sukai adalah bahwa saya bisa menjadi seorang paparazi atau penguntit dengan karakter yang saya perankan.  Gadis SMA mana yang memakai sepatu hak tinggi ke sekolah? Hanya karakterku yang bisa. Ketika sutradara menunjukkan sesuatu, aku hanya harus mengatakan, "Yah, itu Ma Ri." Itu sangat menyenangkan. "

Orang menjawab: "Suzy menyukai satu sisi cinta? Itu omong kososng "." Saya terkejut mendengar bahwa Suzy menyukai satu sisi cinta karena dia adalah ikon dari cinta pertama. "" Dia tidak terlihat seperti mencintai seseorang dari jarak jauh. "


Comments