NU’EST Akan Bertemu Penggemar Mereka Di Thailand, Australia,Dan Singapura!

 

Dalam bisnis hiburan Korea Selatan saat ini  , promosi luar negeri telah menjadi  'yang diperlukan saja'. Ada satu grup idola terkenal yang berharap untuk berhasil memasuki pasar hiburan internasional seperti bintang idola sesama mereka, menurut laporan terbaru oleh Pledis Entertainment.

Kelompok, yang telah mengambil pernyataan sejak sebelum debut mereka sebagai‘After School Boys’,   dan telah bekerja untuk membuat diri mereka dikenal dengan kinerja mereka yang mencolok dan kuat dengan lagu "Face" dan "Action", tidak lain adalah 'NU EST.

 Hanya 4 minggu dalam debut mereka, kelompok rookie ini terpilih sebagai Artist Rookie Terbaik '2012 'oleh fans internasional. Selain itu, sebagai perwakilan dari remaja, kelompok ini dipilih sebagai perwakilan untuk  ‘Korean Scout Association‘. Baru-baru ini, NU'EST berhasil menjadi pembuka konser 'K-Dream Live' di Tokyo, di mana mereka menerima banyak cinta dari para penonton, menandakan langkah pertama sukses ke dalam pasar musik internasional.

NU'EST rencana untuk mengadakan pertemuan penggemar dan pertunjukkan mereka  ‘NU’EST The 1st Face to Face in Thailand‘ acara yang akan diselenggarakan di Thailand’s ‘Siam Paragon Paraguay Royal Grand bulan ini. Setelah promosi di Thailand, mereka akan melanjutkan ke Australia pertengahan Agustus, lalu ke Singapura selama bulan Desember untuk bertemu dengan fans luar negeri mereka. Meskipun hanya kelompok pemula, mereka telah menerima permintaan wawancara dari berbagai media dengan berita kunjungan mendatang mereka di luar negeri.

Netizens yang mendengar kabar itu menjawab, "Ini daebak mereka telah memiliki penggemar internasional", "Ini bagus untuk melihat mereka lambat berkembang", "Aku senang untuk melihat bagaimana mereka akan jatuh tempo di masa depan", dan banyak lagi.

Kelompok-ini  sudah menerima panggilan cinta dari Jepang, Cina, dan banyak lagi. Semua mengantisipasi langkah berikutnya pemula tak kenal takut, NU'EST, yang berencana untuk bekerja dengan tekun menuju pengembangan K-POP ke 'ASIA-POP'.

Lihat klip promo untuk pertunjukkan Thailand mereka.



Source ;allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments