Para MC Masa Lalu ‘M! Countdown’ Mengirim Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Pertunjukkan Episode Ke 300

 


MC masa lalu dari 'M! "Countdown telah mendapatkan perhatian untuk karangan bunga ucapan selamat jenaka mereka yang dikirim untuk acara perayaan episode ke 300  .

Untuk memulai,Generasi pertama
MC  M! Countdown adalah Yunho TVXQ, yang mengirimkan karangan bunga dengan pesan yang mengatakan “U KNOW? Ini sudah Episode 300 M! Countdown!" Dan dengan bangga menandatanganinya," Saya generasi pertama [acara] MC  , U-Know Yunho. "
 
Para anggota Super Junior yang juga menjadi  host program di masa lalu mengirim karangan bunga yang lucu dimana mereka menggunakan lirik lagu mereka, Sexy, Free & Single“. Bunyinya, "Run '
( berlari) hingga Anda kehabisan napas, sangat mengagumkan, Episode 300 M! Countdown."  
Mereka kemudian menandatanganinya," Aku adalah MC cukup besar, SuJu. "
 
Dan Minhyuk CNBLUE yang menjabat sebagai MC pada tahun 2010 mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan, "Melampaui episode 300 hingga episode, 3.000 GOGOGO," dan ia menandatangani nya, dengan kata  “Minhyuk who rolled in unexpectedly♥,” menggunakan judul dramanya‘You Who Rolled in Unexpectedly‘di mana dia sedang memainkan peran sebagai kakak Kim Nam Joo, Cha Sae Kwang.

Sementara itu, artis yang tampil pada episode
khusus ke-300  'M! 'Countdown termasuk BoASuper JuniorB2ST,  WooyoungSISTARA Pink, Jang Jae InShin Yong JaeMuzieJunielB.A.PRhythm PowerA-JAXD Unit, dan Park Moo Jin.

Source & Image: Sports Seoul via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo


Comments