Produser ‘Five Fingers’ Menjelaskan Kontroversi Keluarnya Eunjung Dari Drama Dan Menolak Pernyataan CCM

 


Perusahaan produksi  drama akhir pekan SBS '‘Five Fingers‘ telah memecahkan kesunyian mereka pada kontroversi seputar keluarnya Ham Eunjung dari seri.

Produksi perusahaan Yein E&M merilis sebuah siaran pers pada 28 Agustus yang berbunyi, "Ini bukan keputusan sepihak yang dibuat oleh anggota staf, dan masalah PPL itu bukan alasan keluarnya Eunjung. Kami berharap bahwa agency Eunjung akan berhenti memaksa pernyataan mereka, dan jika mereka meneruskan , kita tidak  punya pilihan selain  menanggapi dengan tindakan hukum yang sesuai. "

Mereka melanjutkan, "Alasan mengapa kami tidak menanggapi bahkan ketika artikel berita membuat praduga yang tidak akurat dari agency Eunjung, karena kami pikir tetap diam dan tidak berdebat akan menjadi tindakan terakhir yang cukup bisa kami tawarkan pada Eunjung."

Mereka menjelaskan situasi latar belakang keluarnya Eunjung dengan mengatakan, "Kami sedang menunggu agency untuk menyelesaikan masalah T-ara dan bahkan kami menyelesaikan konferensi pers dengan sulit, namun, keributan eksternal tampaknya tidak mereda dan karena itu kami mengadakan pertemuan darurat dengan perusahaan produksi dan anggota staf. "

Mereka juga berbicara tentang isu PPL yang ditunjuk oleh agency T-ara dan media sebagai alasan mengapa Eunjung terlempar keluar dari drama. "Meskipun perusahaan produksi telah kehilangan 1000000000 KRW (~ $ 880,000 USD), karena siaran tersebut telah dimulai, itu bukan situasi di mana mengeluarkan Eunjung keluar akan dapat dipulihkan kembali atau menyelesaikan apapun

Sehubungan dengan pernyataan yang mengatakan mereka mengeluarkan dokumen resmi yang terdiri dari kondisi yang lebih buruk daripada kontrak asli, mereka berkata, "Tidak benar bahwa kami mengirimkan dokumen resmi apapun. 'Kesepakatan' yang agency Eunjung bicarakan itu, hanya proposal pertama yang dibuat oleh agency Eunjung, mengetahui keluar nya Eunjung menjadi kontroversi. Mereka mengusulkan bahwa mereka akan menurunkan kondisi dan bertanggung jawab untuk kompensasi. Mengeluarkan [Eunjung] dari drama ini bukan keputusan yang dibuat anggota staf  .

Yein E & M juga perlu untuk menjelaskan klaim yang mengatakan mereka tidak benar memberikan keputusan untuk menggantikan Eunjung ke agennya. "SBS dan perusahaan produksi resmi menyampaikan pesan. Menjadi perhatian terhadap Eunjung, kami mengusulkan ia secara sukarela mengundurkan diri dari drama, tapi agency memaksa pernyataan mereka di media dan berbagai asosiasi. Karena kami tidak memiliki kepercayaan untuk agen, kami tidak punya pilihan selain untuk mengadakan pertemuan darurat dengan anggota staf dan perusahaan produksi, dan kami memutuskan bahwa akan lebih baik bagi Eunjung untuk dihapus. "

Perusahaan yakin bahwa ini adalah keputusan terbaik dengan menambahkan, "Alasan mengapa kami tidak menghapus dia pada mulanya adalah karena kami pikir kontroversi bullying hanya rumor, dan waktu  akan menyelesaikan segalanya. Kami percaya bahwa agency tersebut akan mengambil langkah-langkah untuk mencoba menyelesaikan hal ini, namun, kontroversi tidak mereda bahkan setelah siaran dimulai, dan kami memutuskan untuk menghapus [Eunjung] demi aktor lainnya, aktris, dan anggota staf. "

"Kami berharap bahwa Eunjung akan mampu mengatasi rasa sakit dan berdiri sendiri di dua kakinya lagi," kata mereka dalam kesimpulan. "Kami benar-benar berharap dia akan mampu bersinar berdiri di hadapan pemirsa suatu hari nanti."

Dalam berita terkait, T-ara Ham Eunjung diberi peran pianis Hong Dami di 'Five Fingers', namun dilepas dari drama sehari sebelum syuting dimulai.


Source & Image: Kuki News via Nate 
akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments