Produser 'We Got Married' Mempertimbangkan MBLAQ Lee Joon Untuk Masuk Dalam Daftar Pemain Baru

 


MBLAQ Lee Joon baru-baru ini ditunjuk sebagai salah satu yang mungkin menjadi pemain baru  untuk MBC 'We Got Married'.

Menurut rumor industri, Lee Joon telah dipertimbangkan oleh produsen sebagai salah satu calon pasangan baru acara. Perwakilan dari MBC menyatakan pada tanggal 17 Agustus, "Sebagai karakteristik 'We Got Married', banyak selebriti ternama saat ini, dan Lee Joon termasuk dalam nominasi. Tapi dia hanya calon dan  tidak ada hubungannya dengan apakah kastingnya akan dikonfirmasikan atau tidak. "


Mereka menambahkan bahwa untuk saat ini, mereka akan tetap dengan pasangan asli mereka dan pasangan yang baru diumumkan. "Kami akan tetap dengan Lee Jang Woo dan Ham Eun Jung, dan Leeteuk dan Kang Sora serta penambahan terbaru dari Kang Julien dan Yoon Se Ah ."

Karena Leeteuk dijadwalkan untuk memulai dinas militer tahun ini, yang membuat pembukaan baru dalam slot 'We Got Married' telah membuat penggemar bertanya-tanya apakah Lee Joon akan mengisi kesenjangan tersebut, terutama dengan berita dari aktris Oh Yeon Seo telah dikukuhkan sebagai bagian dari pasangan baru yang dimulai pada bulan September.

Agen Lee Joon menyatakan, "Belum Ada apa-apa yang  dikonfirmasi , dan kita tidak sebagai sebuah perusahaan yang bisa  mengatakan lebih lanjut tentang masalah tersebut."

'We Got Married' akan mulai siaran dengan pasangan terbaru mereka Julien Kang dan Yoon Se Ah pada tanggal 18 Agustus.



Source + Photos; Star N News via Naver 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo



Comments