Respon Ham Eun Jung Soal Pengunduran Dirinya Dari Drama “Five Fingers”

 Ham Eun Jung’s Response to Leaving “Five Fingers”


Pada tanggal 22 Agustus, sebuah sumber mengatakan bahwa Ham Eun Jung mengungkapkan kesedihannya kepada sekelompok teman-teman dekat tentang berita terbaru pengunduran dirinya dari SBS “Five Fingers“.  


Dia berkata, "Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya berlatih membaca naskah-sampai tadi malam (21 Agustus) dan sekarang mereka ingin saya keluar. Ini  menyedihkan. Aku bahkan syuting adegan saya sampai hari Minggu dan peringkatnya  juga  baik. Aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan hingga saat ini ketika aku dihentikan seperti ini semalam. Karena saya belum mendengar pengumuman resmi dari SBS, saya hanya harus menunggu dengan sabar. "

Ham Eun Jung dikasting untuk memainkan peran
HongDami , karyawan di restoran dan pemain piano, yang berada di tengah cinta segitiga dengan Yoo Ji Ho (diperankan oleh Joo Ji Hoon) dan Yoo In Ha (diperankan oleh Ji Chang wook). Dia seharusnya membuat penampilan pertamanya pada episode kelima "“Five Fingers“. pada tanggal 23 Agustus dengan semua aktor dewasa lainnya, tapi ia kemungkinan besar akan dipecat dari perannya. 

Saat ini, Jin Se Yeon dari KBS“Bridal Mask” kemungkinan akan menggantikan Ham Eun Jung.

Sementara itu, banyak orang mengasumsikan bahwa "
kontroversi T-ara " memiliki banyak hubungannya dengan pemberhentian mendadak Ham Eun Jung dari pertunjukan. Seperti pendapat publik dan sikap terhadap anggota T-ara telah menjadi jauh lebih keras dan bermusuhan, banyak perusahaan ragu untuk berhubungan dengan T-ara karena iklan akan menjadi negatif. Akibatnya, beberapa ahli industri beranggapan hati-hati dengan asumsi bahwa “Five Fingers” mungkin akan kesulitan menjual PPL (Pay Per Lead advertising) dalam acara karena Ham Eun Jung.


Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments

  1. Kasihan member2 T-ARA ... mereka diperlakukan tidak adil krn kasus bullying thdp Hwa Young , member yg dikeluarkan, yg samapai saat ini belum terbukti kebenarannya ... Publik Korea kenapa begitu membenci T-ARA ...? Mereka sudah menyia-nyiakan bakat2 hebat dr T-ARA ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo