Semua partner Shin Se Kyung dalam layar ujung-ujungnya selalu mati?

92602477.jpg


Aktris Shin Se Kyung muncul di acara Taxi TVN, dan mengungkapkan kejadian aneh di karir aktingnya: semua pasangannya di layar sebagai orang yang dia cintai dan mitra selalu mati.


Shin Se Kyung memutuskan untuk menggunakan talkshow Taxi untuk sampai ke Jisan Valley Rock Festival yang berlangsung pada tanggal 28-29. Mereka mulai berbicara tentang film Shin Se Kyung terbaru, R2B: Return To Base, di mana Shin Se Kyung bermitra dengan aktor dan penyanyi Rain (Jung Ji Hoon)  .

Topik pembicaraan cepat berpindah ke sebuah trivia dimana MC Lee Young Ja mencatat karir akting Shin Se Kyung. "Ketika kamu sedang syuting drama, saya ingat bahwa semua orang yang kamu suka, seperti Yoo Ah In dan Jang Hyuk akhirnya mati. Apakah kamu pikir itu ada hubungannya dengan kamu? Mungkin ini semacam kutukan ",  

 Shin Se Kyung menjawab " Itu bukan salah saya, saya tidak pernah meminta ini. "

Di dalam taksi, Shin Se Kyung juga mengungkapkan bagaimana dia dan Rain telah menjadi dekat saat syuting R2B: Return to Base.

"Sebagian besar film ini dibuat di sebuah pangkalan udara, dan kami tidak diperkenankan membawa makanan dari luar kedalam . Rain dan saya akan pergi ke pangkalan dan kita akan makan kacang merah dan es krim mochi. Dia membayar untuk saya. "

Selain itu, dia berkomentar bagaimana setelah Rain masuk tentara, dia terus menulis surat kepadanya, dan benar saja, dia mendapat balasan tulisan tangan kembali, lebih lanjut mengungkapkan bagaimana mereka menjadi teman baik.

36945862.jpg


Selama talkshow Taksi, Shin Se Kyung juga mampu menunjukkan pada pemirsa bahwa ia tak hanya berwajah cantik, tapi juga memiliki karakter dan bahkan sedikit sisi norak padanya.

Ketika ditanya bagian tubuh mana yang paling dia suka, dia dengan tenang mengungkapkan bahwa pusarnya, membuat MC tertawa. Ketika ditanya apa makanan yang paling disukainya, ia memilih makanan yang orang tua sukai, seperti gopchang ( usus babi dan babat) dan kulit babi.


IniSajaMo via beritakorea 
Re-translate by IniSajaMo

Comments