SISTAR Hyorin menerima surat penggemar yang ditulis di tanda terima


 

SISTAR Hyorin tersentuh oleh surat penggemar yang unik yang baru saja ia terima.

Pada tanggal 8 Agustus penyanyi ini berbagi foto di atas melalui halaman resmi Twitter SISTAR dan menulis, "Ahh .. Aku sangat tersentuh! Saya tidak tahu! Terima kasih banyak. "


Seorang penggemar telah menulis pesan untuk Hyorin  di bagian belakang tanda terima, yang berbunyi, "Unni Aku penggemar dari Anda. Saya selalu akan menceriakan Anda ^ ^. "

Netizens yang melihat tweet  dia juga tampak terkesan, karena mereka menulis, "Wow yang menulis itu? Cemburu "," saya akan tersentuh juga! ", Dan banyak lagi.!

Sementara itu, Hyorin dan seluruh anggota SISTAR secara aktif mempromosikan
single musim panas mereka,  “Loving U“.


Source & Image: SISTAR‘s official Twitter
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments