SM Entertainment’s ‘S.M.ART Exhibition’ Ditutup Di Seoul

 


'Pameran SM Entertainment‘s ‘S.M.ART Exhibition‘ telah selesai dengan sukses dengan pujian yang tinggi!Diadakan sejak tanggal 10 Agustus hingga tanggal 19 di Coex di Seoul, pameran ini membawa 15.000 fans internasional untuk pertunjukkan kemajuan teknologi dan daya digital. Pameran ini menarik banyak perhatian sebb merupakan yang pertama dari jenis pameran yang menggabungkan unsur-unsur dari hiburan dan industri TI. SM Entertainment berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan global untuk membuat konten baru yang khusus untuk acara tersebut.

Sebanyak 30.000 pengunjung menghadiri pameran, dengan fans internasional sebesar 50% dari total pengunjung tersebut dan benar-benar menunjukkan peran SM sebagai merek global. sesuai dengan namanya, pameran ini menampilkan berbagai obyek wisata seperti bintang yang ditampilkan pada layar panorama dan dibuat untuk tampil di depan mata penggemar bersama dengan video 3D dan hologram untuk membuat pengalaman yang benar-benar ajaib.

Sebuah layar seperti pohon  berdiri pada ketinggian 13 m juga menampilkan peluang khusus untuk para penggemar untuk membuat panggilan video dengan bintang-bintang favorit mereka, serta menampilkan interaktif lainnya dimana para fans bisa menari bersama bintang di layar video.

Gabbie Pincutter dari San Francisco menyatakan, "Saya jatuh cinta dengan betapa realistisnya video hologram SHINee itu, seolah-olah mereka tepat di depan mata saya. Ada banyak konten interaktif di mana Anda benar-benar bisa mengalami segala sesuatu untuk diri sendiri, bukan hanya menonton. Saya tidak tahu di mana waktu berlalu dengan semua hal yang menyenangkan yang saya alami. "

Lisa Deerman dari Jerman menambahkan, "Aku mengunjungi pameran untuk kedua kalinya untuk melihatnya untuk terakhir kali sebelum aku kembali ke Jerman. Favorit saya adalah ruang teater 3D dan tayangan video Genie. Haruskah mereka membuka pameran di Jerman, saya ingin mengalaminya lagi. "

Pameran ini ditutup  dengan fitur seni khusus bekerja sama dengan Gana Art dan  seniman bisa mengirimkan karya seni menggunakan para artis dari SM sebagai inspirasi mereka. Girls’ Generation Yuri khusus mengumumkan penghargaan pada tanggal 19.

Pameran ini akan berlanjut pada tahun depan dengan cara tur dunia yang dimulai dengan Taipei, Taiwan pada bulan April.


Source + Photos: Sports Chosun via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments