T-ara Hyomin Akan Menghadiri Konferensi Pers Drama ‘The Thousandth Man’

 
 

T-ara Hyomin akan membuat penampilan publik pertama setelah kontroversi melalui konferensi pers untuk produksi drama mendatangnya.

Penyanyi ini dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers untuk sitkom MBC fantasi The Thousandth Man‘  di MBC Dream Center  di Ilsan pada tanggal 14 Agustus.

Peserta lainnya termasuk Kang Ye Won, Lee Chun Hee Jun Mi Sun, Seo Kyung Suk, Park Jung Hak, dan Woohyun INFINITE .. Namun, keadaan bisa berubah menit di terakhir karena MBC mengungkapkan, "Kesempatan Para daftar hadir mungkin tergantung pada jadwal syuting."

Kehadiran Hyomin, khususnya, adalah menarik perhatian sebab masyarakat  ingin tahu apakah dia akan berbicara tentang rumor intimidasi sekitar T-ara dan Hwayoung .

‘The Thousandth Man‘ adalah sitkom fantasi tentang gumiho (
rubah berekor sembilan ) yang harus makan hati  1.000 pria agar bisa  menjadi manusia sejati. Hyomin, yang memainkan peran gumiho, telah selesai mengkonsumsi 999 hati sebelum kesempatan pada seorang pria yang benar-benar jatuh cinta dengannya, tetapi masih harus bekerja untuk mendapatkan hatinya.

Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 17 Agustus.



Source & Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments