Tim Produksi “Bridal Mask” Tidak Senang dengan Keputusan Jin Se Yeon Bergabung Dengan Drama 'Five Fingers '

“Bridal Mask” Production Team Not Happy With Jin Se Yeon’s Decision To Join “Five Fingers”
 
Di tengah keputusan mengejutkan untuk memilih Jin Se Yeon yang saat ini sebagai pemeran utama wanita drama “Bridal Maskyang saat ini masih ditayangkan di KBS setiap malam Rabu-Kamis dan masih syuting untuk drama, untuk menggantikan T-ara Eunjung sebagai pemeran utama wanita dalam drama "Five Fingers , "telah membuat KBS tidak senang dengan keputusan seperti itu dan tidak bisa memahami keputusan tersebut. 


Pada tanggal 23 Agustus, "produser drama  “Bridal Mask” Lee Jun Geon berkata bahwa, "Ini konyol mendengar pemeran utama wanita drama mini-seri , membagi waktunya muncul dalam drama lain, sedangkan drama masih dalam penyiaran"
 
Keprihatinan  drama produksi
"Bridal Mask" adalah bahwa karena jadwal syuting dua drama ini 'tumpang tindih, pada titik kritis dalam syuting, drama sibuk "Bridal Mask" mungkin menderita  beberapa kerugian.
 
Peran utama wanita Oh Mok Dan tidak bisa tidak menjadi peran besar, dan dengan kedatangan episode terakhir dari
drama “Bridal Mask”  pada 6 September yang akan menghantam klimaks drama, produksi drama khawatir bahwa Jin Se Yeon tidak akan  fokus dan perhatian berada di drama “Bridal Mask” tapi di drama lain yang dia juga sedang syuting.
 
Produser Lee Jun Geon lebih lanjut berkomentar bahwa, "Itu bukan posisi kami bahwa untuk aktris syuting drama lain pada saat yang sama, dia harus mendapatkan izin kami. Selama aktris tidak merugikan drama kami, tidak ada kewajiban untuk menghentikannya. Tapi, pada saat terakhir, dalam situasi yang sibuk, untuk aktris utama wanita 
syuting drama yang lain, itu jelas merugikan bagi drama. "

Source : Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments