Trend Baru Boyband Pakai Legging!

 Trend Baru Boyband Pakai Legging!


Selama ini legging identik sebagai busana cewek yang mampu menampilkan keindahan bentuk kaki. Namun apa jadinya jika busana tersebut dipakai oleh boyband?

Jika cewek kerap memadukan legging dengan rok mini. Member boyband Korea ini seolah tidak mau kalah. Sedikit berbeda, mereka memadu-padankan kostum tersebut dengan celana pendek.


Bagi sebagian orang mungkin paduan tersebut bisa dianggap sebagai fashion terorist. Tapi setelah beberapa member boyband Korea ini bisa tampil catchy dengan gaya tak biasa itu, trend mulai berganti.

Siapa saja sih member boyband Korea yang pernah memakai legging dipadu celana pendek?
 

1. CNU B1A4


CNU bisa jadi salah satu pioneer member boyband ber-legging. Ia telah memakai legging yang dipadu celana pendek sejak debut di tahun 2011 bersama B1A4. 

Tampaknya CNU memang tidak sungkan untuk tampil dengan gaya baru. Bahkan di acara press conference I Need Fairy pada bulan Februari 2012 silam, ia memakai legging plus celana pendek yang dipadukan dengan busana resmi.

2. Jr


Gaya hip hop dihadirkan oleh duo artis di bawah naungan JYP Entertainment, JB dan Jr. Namun untuk Jr, ia terbilang cukup ekstrem dengan paduan legging dan celana pendek.
Meski demikian, ia bisa tetap fashionable dan terhitung sukses menghadirkan tema tersebut untuk menjadi busana santai dan terlihat nyaman dikenakan.

 

3. Ren NUEST


Ren Nuest merupakans salah satu idol yang dikenal dengan gaya ini. Legging dan celana pendek cukup cocok kala dipakai oleh cowok yang kerap disebut lebih cantik daripada cewek ini.
Berbagai variasi telah ia hadirkan. Mulai dengan debut di MV Face, Ren juga pernah mengenakan busana tersebut di salah satu fashion show pada bulan April silam ketika ia didapuk menjadi model.

4. Taemin dan Key SHINee


Album baru berarti konsep baru. Begitu juga dengan SHINee ketika meluncurkan album Sherlock. Dua member mereka yaitu Taemin dan Key kompakan untuk mengenakan legging plus celana pendek dalam masa promosi.

Jika Key memadukan legging tersebut dengan celana pendek konvensional, Taemin pernah memakai legging dengan celana pendek yang berkerut di area lutut. Tentu mereka masih tetap nyaman untuk melakukan dance dengan busana tersebut.
 

5. Jongup B.A.P, Shindong dan Sungmin Super Junior

 Salah seorang member B.A.P, Jongup pernah tampil dengan gaya tersebut di program Show Champion. Namun tampaknya gaya tersebut tidak hanya merambah para rookie.

Shindong dan Sungmin Super Junior juga memakai legging dengan celana pendek di music video Sexy, Free and Single.

Paduan tersebut kini bukan suatu yang aneh dan makin booming untuk dikenakan.



Source :allkpop via kapanlagi

Comments