Woohyun mengungkapkan mengapa anggota INFINITE sangat 'menyenangkan' di matanya


 


Woohyun INFINITE baru-baru ini mengungkapkan sayangnya pada sesama anggota kelompok.

Pada tanggal 14 di MBC Dream Center, siaran pers diadakan untuk sitkom fantasi akan datang, The Thousandth Man‘.. Selama acara ketika penyanyi itu ditanya apakah anggota INFINITE menunjukkan kepadanya dukungan mereka dia menjawab, "Mereka
sangat menghibur saya  ."

Ia melanjutkan, "saya bisa menjadi sensitif karena kurang tidur akibat syuting namun anggota dengan sengaja akan mencoba membuat saya tertawa. Jujur saja, mereka sebenarnya tidak lucu tetapi sangat menyenangkan untuk melihat mereka mencoba untuk membuat saya tertawa. Berkat dukungan mereka, saya dengan senang hati menjalani syuting [sitkom tersebut]. "

Sementara itu, episode pertama‘The Thousandth Man‘.dijadwalkan untuk mengudara tanggal 17!


Source: Star News via Daum 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments