Yoochun JYJ menarik kerumunan besar di bandara Shanghai

 


JYJ Yoochun mengadakan kunjungan ke Shanghai, Cina untuk pertemuan penggemar Asia-nya pada 25 Agustus dan  mengakibatkan kemacetan berat di bandara Shanghai.

Dari saat kedatangannya, Yoochun disambut oleh sorak-sorai memekakkan telinga dari 1.500 penggemar yang telah berkumpul di bandara. Kerumunan bergegas menuju Yoochun pada saat pertama melihatnya, dia dikawal melalui pintu VIP oleh petugas keamanan.


Bahkan setelah Yoochun pergi , para penggemarnya masih meneriakkan "I love you Park Yoochun" dalam bandara.

Setelah itu, Park Yoochun menyatakan, "Sudah lama aku tidak bertemu penggemar
saya  di Shanghai, saya sangat senang. Aku ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan fans saya dan menciptakan kenangan abadi ".

Dalam berita terkait, Park Yoochun juga akan mengunjungi Shenzen di Cina, Taipei di Taiwan, dan Bangkok di Thailand untuk pertemuan penggemar.


 


Source & Image: Korea Times via Nate

Comments