ZE: A Siwan menanggapi pesan video Kim Hee Sun

 


Anggota ZE: A Siwan  mengucapkan terima kasih kepada  aktris veteran Kim Hee Sun.

Kim Sun Hee bersama denganpara pemeran ‘Faith‘   drama
baru fantasi SBS  diwawancarai di siaran terbaru dari 'One Night Dari TV Entertainment'.

Di sinilah Kim Hee Sun telah memilih Siwan sebagai anggota idola yang paling menarik perhatiannya akhir-akhir ini, dan mengirimkannya pesan video pendek.

Seperti caranya merespons, Siwan menulis  ke halaman Twitter-nya , "Senior Kim Hee Sun ~ saya melihat siaran hari ini!! Saya sangat terhormat bahwa Anda tahu siapa saya. "

Berusaha keras untuk mengungkapkan berapa banyak penggemar nya, Siwan melanjutkan, "Saya lebih dari sekedar menyukai Anda, saya memiliki kasih sayang yang mendalam untuk Anda! Pasti berat untuk syuting dalam cuaca panas, tetapi kuatlah, dan jika diberi kesempatan, saya akan senang bertemu Anda suatu hari. "

Perwakilan Siwan  juga telah  menyatakan, "Pada saat siaran itu ditayangkan, Siwan sedang syuting sitkom-nya, dan dia kembali berenergi setelah mendengar berita itu. Mengatakan padanya bahwa dia memiliki 'kasih sayang' untuknya, adalah cara sendiri untuk mengungkapkan bahwa ia memiliki cinta yang mendalam dan rasa hormat untuknya. "

Sementara itu, Siwan dan seluruh anggota ZE:A menyelesaikan promosi  untuk album resmi kedua mereka ‘Spectacular‘dengan penampilan program musik akhir pekan ini, dan akan menindaklanjuti dengan 'Phoenix' album single baru tanggal 27 Agustus.



Source & Image: SportsSeoul via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments