Etika Makan ZE:A Kwanghee Mengecewakan SECRET Sunhwa Di ‘We Got Married’

 

Etika makan ZE: A Kwanghee  telah mengganggu SECRET Sunhwa dengan cara yang salah.

Pada episode 29 September dari 'We Got Married 4', pasangan ini selesai menyiapkan masakan Sunhwa untuk ulang tahun Kwanghee. 



Rupanya, cara makan Kwanghee yang unik dengan tangan tidak menarik bagi Sunhwa. Dia berkomentar, "Jangan gunakan tangan Anda. Saya pikir Anda berada di hutan terlalu lama, " merujuk pada penampilannya di program ‘Laws of the Jungle‘  .

Kwanghee menjelaskan saat wawancara, " Saya menggunakan tangan saya karena saya sangat senang. Saya menggunakannya ketika makanan benar-benar enak " Dia juga menambahkan," Saya mulai melihat Sunhwa sebagai seorang wanita.. "

Ada alasan lain anggota SECRET ini tidak senang, namun. Selama mereka makan , Kwanghee blak-blakan bertanya, "Apakah boleh jika saya k***ut?" Sunhwa menyatakan, "[Aku tidak percaya itu. Saya tidak akan pernah k***ut.] "

Ketika Kwanghee bertanya apakah ia telah melakukan sesuatu yang membuatnya kesal, dia menjawab, "Sejujurnya, kau terlalu jorok," yang dijawab Kwanghee, "Kamu tidak menunjukkan menunjukkan emosi . Anda bahkan tidak melakukan skinship. "


 


Source :allkpop / IniSajaMo

Comments