G-Dragon berpartisipasi aktif dalam ‘Infinity Challenge’

 


Pada tanggal 29, MBC akan menayangkan 'Infinity Challenge' khusus yang sudah lama ditunggu  dengan G-Dragon.

Seperti diberitakan sebelumnya, G-Dragon akan memainkan bagian dari perekrutan pendatang baru di 'Perusahaan Infinity'. G-Dragon juga baru-baru ini mentweet item prop dari episode, mempertinggi antisipasi penggemar 'pada episode.


'Perusahaan Infinity' telah muncul berkali-kali sebelumnya di 'Infinity Challenge', dan sangat dicintai oleh pemirsa karena mereka dengan mudah dapat berhubungan dengan berbagai karakter. Pada episode ini, para anggota akan mengambil dua peran per orang dan bermain dalam merekrut pendatang baru dan bertindak diluar skenario wawancara .

G-Dragon akan memiliki episode sendiri menampilkan upaya pertamanya bekerja di di sebuah perusahaan. Salah satu adegan dia menerima saran dari raja busana Chief Jung Hyung Don dan mengganti busananya menjadi pakaian lucu.

G-Dragon menyiapkan pakaian dan prop yang cocok , dan secara aktif berpartisipasi dalam pembuatan film. Ia mampu memiliki waktu yang menyenangkan saat syuting karena dia sudah dekat dengan para anggota 'Infinity Challenge' yang lain.



Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop / IniSajaMo

Comments