Jo Kwon dan Jinwoon berbagi foto tamasya mereka di Hong Kong

 


2AM Jo Kwon dan Jinwoon  berbagi foto kasih sayang dari dua bersama-sama padasaat mereka berdua tamasya di Hong Kong.

Pada 28 September, Jo Kwon mentweet, "Tai Cheong Bakery Egg Tart benar-benar lezat! Lama tidak bertemu, " bersama dengan beberapa foto yang diambil dari perjalanan mereka di kota.


Dalam salah satu foto, keduanya bisa dilihat di pintu masuk toko roti dengan telur tarts mereka sambil melihat kamera. Dengan Tai Cheong Bakery  sebagai latar belakang, baik Jo Kwon dan Jinwoon tampaknya menikmati perjalanan mereka  sementara mereka tampak sangat modis.

Jo Kwon mengenakan jeans sobek yang memperlihatkan lututnya, bersama dengan t-shirt putih dan kacamata hitam, . Jinwoon juga mengenakan jeans dan t-shirt dengan kemeja diikatkan di pinggang untuk memberikan getaran sejuk alami.

Ketika mereka menulis tentang Tai Cheong Bakery, banyak fans yang bertanya di mana mereka bisa menemukan objek wisata terbaru ini . Jo Kwon dan Ga In  sebelumnya mengunjungi toko roti selama perkawinan palsu mereka melalui MBC 'We Got Married'.

Orang-orang yang melihat gambar itu berkomentar, "Saya ingin menggigit!" "Kamu sedang berlibur di Hong Kong," dan "Foto itu membuat saya merindukan pasangan Adam."

Sementara itu, 2AM berada di Hong Kong untuk mengadakan
konser mereka 'The Way of Love'  di Star Hall, Kowloonbay International Trade & Exhibition Centre (KITEC) pada 29 September.

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120928_jokwon_jinwoon.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120928_jokwon_jinwoon2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120928_jokwon_jinwoon3.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120928_jokwon_jinwoon4.jpg



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments