Nenek KARA’ Jiyoung berpikir Lee Seung Gi adalah calon suami yang cocok untuk Jiyoung

 


Pada siaran 29 September dari 'Invincible Youth 2', KARA Jiyoung , Kim Shin Young, dan Yewon Jewelry memutuskan untuk mengunjungi agen real estate yang dimiliki oleh kakek-nenek Jiyoung di Seoul.

Para anggota pemain dibagi menjadi tiga tim untuk mampir kampung halaman mereka. Kim Shin Young berkomentar, "Sudah lama aku tidak naik bus," ketika tiga gadis ini menunggu bus dalam gaun tradisional Korea dalam perayaan untuk Chuseok.


Yewon kemudian menyarankan bahwa salah satu anggota naik bus tanpa alas kaki. Setelah permainan batu-kertas-gunting, diputuskan bahwa Jiyoung akan menjadi orang yang naik bus dengan bertelanjang kaki.

Idola muda ini tampak tidak terlalu perduli, . Dia melepas sepatunya, melangkah ke bus, dan bertanya, "Ini pergi ke Shindorim, bukan  ?," membuat semua orang tertawa.

Di kantor agen real estat, nenek Jiyoung yang ditanya siapa yang akan menjadi cucu mertua besar / suami untuk Jiyoung, ia tidak ragu-ragu untuk menjawab Lee Seung Gi. Nenek Jiyoung menyatakan bahwa dia menyukai segala sesuatu tentang Lee Seung Gi, yang menyebabkan Jiyoung menjadi malu dan berkata, "Kami sebenarnya tidak begitu dekat". Neneknya kemudian dengan cepat menyindir, "Kalau kalian berdua harus dekat!"

Jiyoung nenek itu kemudian mengirim pesan video ke Lee Seung Gi, memintanya untuk bersikap baik kepada cucunya nya.

Juga pada episode yang sama, Girls Generation  'Hyoyeon dan SISTAR Bora menari untuk kesempatan untuk bertemu Jun Woo Sung, dan miss A Suzy dan Boom mengunjungi keluarga Suzy.

 


Source : allkpop /IniSajaMo




Comments