Yang Hyun Suk percaya bahwa era idola akan berakhir ?

 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk , ia mengungkapkan bahwa ia percaya bahwa era idola bisa segera berakhir.

Ketika ditanya, "Sepertinya tidak ada grup idola yang tampil baik pada semester pertama tahun ini. Bagaimana Anda berpikir tentang  ini? "



Ia menjawab," Masa idola akan berakhir. Sekarang, pasar telah pindah dari idola ke penyanyi dengan kualitas artistik seperti Busker Busker dan Psy. Ini akan memakan waktu sekitar lima tahun untuk  idola datang kembali. Pada saat akhir 90-an, ada segudang idola seperti HOT, SES, dan Fin.KL Kemudian Anda melihat pergeseran pada awal tahun 2000 di mana vokalis seperti Big Mama dan Wheesung mendapatkan popularitas. Anda harus membaca aliran dengan cepat dan mengikuti pasar. Bahkan produser seperti saya tidak benar-benar menonton program musik. Delapan belas dari 20 tim pada program biasanya idola dan mereka semua sama. Ketika salah satu komposer membuat hit dan menjadi populer, semua orang langsung berlari kepadanya untuk mendapatkan lagu. Masyarakat akan menjadi bosan juga. Ini membuat frustrasi karena produser program  musik mempersiapkan dan bekerja sangat keras. Jika Anda ingin keluar hidup-hidup, Anda harus berbeda dari kompetisi. Lihatlah Psy, Anda tidak akan menjadi populer hanya karena kau cantik. " 

Yang Hyun Suk sekali lagi dianya, "Jika pasar idola selesai, lalu mengapa YG Entertainment masih menghasilkan idola pendatang baru?" 


CEO ini menjawab, "Itulah sebabnya kami juga sangat berhati-hati, karena sesuatu harus berbeda. Meskipun kita tidak di panggung untuk mengatakan banyak [tentang kelompok baru kami], mereka akan berbeda dari pemula dasar. Gaya mereka dan konsep semua sangat berbeda. Ada banyak orang yang mengatakan, 'YG tidak melihat wajah / penampilan'. Aku menonton TV dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika kelompok gadis cantik seperti Girls 'Generation, Fin.KL dan SES menyanyikan lagu hip hop . Bukankah lebih menyenangkan jika mereka tampil dengan lagu rap ? Saya telah mengajar selama 3 tahun, dan itu sangat menyenangkan secara  pribadi. Ini menarik. Saya membayangkan bagaimana keadaan pasar musik  jika YG melakukan itu, itu cukup mendebarkan. "



Source: Ilgan Sports via Nate
allkpop / IniSajaMo









Comments