2NE1 dan Taeyang Akan Merilis Lagu Baru Di Bulan November

 


Tampaknya Big Bang Taeyang dan gadis-gadis dari 2NE1 akan kembali ke dunia musik pada bulan November!

Menurut informasi yang diungkapkan kepada 'Star News' oleh YG Entertainment, Yang Hyun Suk, Taeyang dan 2NE1 diatur untuk merilis proyek-proyek baru bulan depan.


"Meskipun 2NE1 awalnya dijadwalkan untuk merilis album baru pada bulan Oktober, karena tur dunia mereka, kemungkinan besar pada saat ini bahwa mereka akan merilis materi baru pada bulan November sebagai gantinya," kata Yang Hyun Suk. "Untuk saat ini, kami telah menjadwalkan untuk 2NE1 untuk rekaman bulan ini ... Anda akan menemui lagu baru yang dipenuhi dengan gaya  unik 2NE1 November mendatang."

Pada comeback tunggal Taeyang, ia berkomentar, "Untuk kasus Taeyang, ia awalnya akan merilis album solo  musim panas lalu dengan G-Dragon dan mulai promosi ... Dia bekerja dengan produser Amerika dan telah menyelesaikan album baru. Namun, ia, seperti halnya aku,  tidak sepenuhnya puas dan dengan demikian memutuskan untuk tidak melepaskannya pada saat itu. "

"Taeyang saat ini dalam pengerjaan ulang pada album solo dan mungkin dapat merilis lagu baru sebagai single pertama di bulan November ... Saya penggemar Taeyang sendiri, jadi saya sangat mengantisipasi panggung untuk lagu solo barunya," katanya , dan menyelesaikan dengan menambahkan, "pada bulan Oktober, YG Epik High serta Lee Hi (Lee Ha Yi) juga akan mengungkapkan lagu baru ... seperti yang kita juga harapkan promosi 2NE1 dan Taeyang di atas semua itu, kita sudah menanti untuk menikmati akhir tahun dengan fans. "

Sepertinya dua bulan ke depan akan sibuk untuk artis YG dan fans mereka!


Source: Star News via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments