A Pink Na-Eun Menyelesaikan Syuting Pertama ‘Childless Comfort’

 


A Pink Na-Eun telah berhasil menyelesaikan hari pertama syuting untuk drama akhir pekan jTBC, ‘Childless Comfort‘.
Na-Eun akan memainkan peran 'Oh Soomi', seorang remaja dengan pesona cerah dan unik yang membuatnya menjadi vitamin untuk drama. Ini adalah drama kedua Na-Eun setelah ‘The Great Seer‘, dan kedua kalinya dia bekerja dengan penulis Kim Su Hyun.


Meskipun dari luar ia tampak ceria, Oh Soomi memiliki masa lalu yang bermasalah. Setelah kematian ayahnya, ibunya menikahi pria lain, mengirim Soomi untuk tinggal bersama neneknya. Setelah lulus dari sekolah menengah, Soomi memutuskan untuk mejalani hidupnya dan pindah ke Seoul. Setelah mendaftar di sebuah sekolah tinggi malam, dia mengambil setiap pekerjaan paruh-waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Gambar baru dari set Na-Eun berpakaian santai saat kencan dengan 'Joon Gi' (diperankan oleh Lee Do Young), putra bungsu dari karakter Yoo Dong Geun itu. Adegan itu direkam di jalan-jalan Sangamdong, Seoul pada tanggal 26 September.

Meskipun syuting pertama dia terlihat gugup, Na-Eun segera fokus dengan karakternya dan mengangkat suasana set film dengan transformasi karakter lengkap nya.

‘Childless Comfort’ akan mulai ditayangkan pada 27 Oktober pukul 8:50 KST.

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121012_apink_naeun_childlesscomfort5.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121012_apink_naeun_childlesscomfort1.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121012_apink_naeun_childlesscomfort4.jpg




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments