Aktor Joo Won Berpose Untuk Majalah ‘Singles’


 


Selain f (x) Victoria, aktor Joo Won juga baru-baru berpose untuk' edisi November majalah Singles '
Selama bagian wawancara, Joo Won mengungkapkan tipe ideal nya dengan berbagi,

"Dia seseorang yang saya bisa merasa nyaman dengannya. Ketika saya menikah, saya tidak ingin khawatir tentang hal-hal sepele seperti saat kencan. Daripada berkeras untuk mendapatkannya, saya ingin hubungan dengan seseorang yang jujur terbuka. "

Aktor ini juga berbagi rahasianya untuk sukses dalam drama masa lalunya, musikal, dan film, dan mengungkapkan, "Saya mencoba untuk tidak menonjol. Daripada mencoba untuk menonjol, saya ingin menunjukkan karakter seperti dalam
masing-masing produksi . "

Lihat lebih banyak foto dari Joo Won pada edisi November 'Singles'!



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments