Aktris Go So Young Suka Pergi Belanja Dengan Anaknya

 


Aktris Go So Young mengungkapkan bahwa dia menikmati pergi berbelanja dengan anak nya yang berusia 3-tahun , Jang Hyuk Joon.

Aktris ini muncul sebagai tamu pada siaran 15 Oktober dari SBS E!’s ‘Seo In Young’s Star Beauty Show‘ di mana ia mengungkapkan, "Saya suka makan jadi saya sering pergi ke pasar."


"Anak saya juga suka makan seperti saya. Dia sangat suka bila saya memasakkan dia sesuatu yang lezat. Saya sering pergi ke toko kelontong dengan dia, dan karena dia 3 tahun, ada banyak makanan yang dia ingin makan. "

Host Seo In Young, yang dikenal dekat dengan aktris tersebut, berkomentar, "Meskipun dia tampaknya sangat suka makan, setiap kali saya bertanya di mana dia, dia bilang dia berbelanja untuk bahan makanan."

Go So Young menambahkan, "Setiap kali saya melihat anak saya mengungkapkan keinginannya untuk makan makanan tertentu,membuatnya adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya," mengungkapkan naluri keibuannya.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments