Aktris Kim Yoo Jung Mengklarifikasi Rumor Kalau Dia seorang Pengganggu

 

Anak remaja Kim Yoo Jung telah menjawab rumor tentang dirinya yang menjadi pengganggu.

Pada 9 Oktober edisi 'Strong Heart' SBS, Kim Yoo Jung mulai dengan menceritakan TOP Big Bang, yang baru-baru ini syuting dengannya untuk
film '‘Alumnus. "Oppa TOP bilang dia mencari nama saya di internet. Dia kemudian tiba-tiba bertanya padaku, 'Yoo Jung, kau pengganggu?' "

Dia menjelaskan, "Jika Anda mencari nama saya di situs portal, itu menunjukkan 'Kim Yoo Jung pengganggu' sebagai istilah pencarian terkait. Pertama-tama, aku bukan pengganggu. Saya memiliki kebiasaan melihat orang dari samping [dari mata saya], sehingga orang-orang sering salah paham berpikir bahwa aku memelototi mereka. "

"Salah satu komentar saya baca [pada artikel saya] yang menulis bahwa saya akan memberikan tanda tangan dengan imbalan uang. Apakah saya benar-benar melakukan hal seperti itu? "Aktris kemudian membawa banyak tawa dengan berkomentar," Ini benar-benar menyenangkan membaca rumor dan komentar kebencian. "



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments