Apa Kesalahan Paling Umum di KDramas?

 What Is the Most Common Error in KDramas?

Dapatkah Anda menebak apa kesalahan yang paling umum dalam kdramas?


 

Shin Hyun Joon tampak memegang telepon terbalik dalam sebuah adegan dalam drama KBS "Brain."



 

Aktris veteran Lee Hye Sook mencoba untuk tetap cool selama menelpon dalam sebuah adegan di SBS  “Fashion King.”Namun,ponselnya juga terbalik.

 

 

Song Joong Ki hampir bisa lolos dengan kesalahannya setelah ia mengambil telepon dari telinganya di SBS seri "Nice Guy.", Seperti ditunjukkan dalam foto kedua Anda dapat melihat tombol home di atas.



 

Sebuah cameo singkat dalam drama populer  “You Rolled in Unexpectedly,” Kim Seo Hyung terlihat memegang telepon terbalik.



 

 Aktris Veteran Sunwoo Woo Yong tampak memegang ponsel terbalik di drama“Shut Up Family.”



 

Sepertinya Shin Ji Soo lupa untuk menekan tombol  "menerima" sebelum ia mulai "berbicara" dengan  Gong Yoo tentang keberadaan Lee Min Jung dalam drama"Big." Anda dapat melihat tombol "menerima" dan "menolak"  pada layar telepon saat aktris sibuk berbicara.


 

Dalam episode terakhir dari "Ghost," ini jelas menunjukkan langsung ke semua orang bahwa dia sedang berbicara pada dirinya sendiri ketika ia memindahkan ponselnya dari kiri ke kanan.



 
 
Lee Min Jung sedang menerima telpon penting dalam "Big" ketika orang melihat bagian dalam ponselnya. Kamera menangkap layar awal dengan waktu saat ini ( tulisan jam), bukti bahwa dia tidak menelpon




Source : Soompi /IniSajaMo

Comments