Apa Sih Daya Tarik Lee Hi?

 Apa Sih Daya Tarik Lee Hi?


Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment tempat aktris Lee Hi bernaung, mengatakan bahwa daya tarik Lee Hi adalah penampilannya yang selalu tak tertebak.

Yang Hyun Suk mengatakan, "Sejak aku memproduseri Lee Hi, aku menyadari bahwa ia selalu tampil tak tertebak dan tentu saja, charming. Ia tidak pernah belajar menari secara profesional tapi coba lihat penampilannya di video 1,2,3,4, dia terlihat sangat menarik."


Lee Hi mulai mencuri hati para penggemarnya ketika pertama kali tampil di SBS K-Pop Star dengan suara merdunya dan aksi panggung yang memukau. Ia bisa membawakan lagu pop, ballad, R&B, soul dengan baik.

Ketika ia menyanyikan I Am the Best milik 2NE1, semua juri sepakat bahwa ia sangat cantik dan memukau. Menanggapi komentar tersebut, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ada sesuatu yang menarik darinya yang baru akan diungkap lewat single pertamanya.

Yang Hyun Suk menambahkan, "Ia memiliki banyak bakat dan suaranya sangat matang. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa ia masih belum berpengalaman dan banyak yang akan memanfaatkannya. Dia akan menunjukkan sesuatu yang berbeda di dunia hiburan Korea saat ini."

Beberapa foto teaser Lee Hi yang beredar di internet cukup membantu promo debut terbarunya yang akan dirilis minggu depan. Pernyataan Yang Hyun Suk cukup membuat orang-orang penasaran dengan keunikan dan daya tarik Lee Hi.

Beredar kabar bahwa video klip Lee Hi dikerjakan oleh sutradara yang sama dengan sutradara video klip 2NE1 untuk lagu Blue, Monster dan Lonely. Tak hanya itu, kabarnya harga video klip Lee Hi dua kali lipat dari video klip milik 2NE1.

Single pertama Lee Hi yang akan dirilis pada Senin depan akan menjadi langkah awalnya masuk ke industri hiburan Korea. Sebelumnya, ia pernah berduet dengan Epik High dalam single It's Cold yang dirilis awal Oktober lalu. Penasaran dengan pesona Lee Hi? Kita tunggu saja aksinya pekan depan.



Cre :lkapanlagi/IniSajaMo

Comments