Apakah episode terakhir drama Faith berakhir menyedihkan ?

20121030135405592.jpg



Drama Senin-Selasa SBS Faith seri akan mengudarakan episode terakhir.


Lee Min Ho (memainkan peran Choi Young), Kim Hee Sun (memainkan peran Eun Soo), dan Yoo Oh Sung (memainkan peran Ki Chul) akan memiliki pertarungan final dan ketegangan meningkat. Sejak Kim memiliki kesempatan untuk kembali ke dunianya, banyak orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi kepada pasangan dramatis Lee dan Kim.

Ki Chul juga akan mengejutkan penonton dengan menyerang Lee dengan kekuatan penuh. Konflik terbesar antara Ki Chul dan Young akan menyebabkan hasil bahwa tidak ada yang bisa diharapkan sebelumnya.

Young, yang memutuskan untuk membiarkan Eun-soo kembali ke dunianya, dan Eun-soo yang memutuskan untuk tetap di samping Young, akan membuat penonton merasa sedih. Jika mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dalam enam puluh tujuh tahun. Kisah cinta emosional mereka juga akan membuat penonton merasa menyesal.

Seorang pejabat untuk seri mengatakan, "adegan dramatis akan terus mengejutkan penonton saat ini. Aktor, yang telah melakukan karakter mereka dengan sempurna, akan bersinar lebih dari sebelumnya untuk melengkapi cerita yang indah. Saya yakin Anda akan menyukainya. "

"Lee dan Kim juga akan melakukan adegan emosional dan sedih, yang akan membuat penonton menitikkan air mata. Silakan menyetel pada episode terakhir untuk melihat bagaimana cerita berakhir. "

Episode terakhir dari seri akan mengudara pada hari ini pada 21:55


cred:bkorea/IniSajaMo

Comments