Boyband Indonesia-Korea, S4 Tampil Sepanggung Dengan TVXQ

 Boyband Indonesia-Korea, S4 Tampil Sepanggung Dengan TVXQ


Langkah boyband S4 yang merupakan pemenang ajang pencarian bakat Indonesia-Korea Galaxy Superstar sepertinya patut diapresiasi. Terbaru, S4 yang juga menjalani pelatihan dengan tenaga profesional K-Pop ini siap tampil dengan boyband K-Pop papan atas, TVXQ.

Dilaporkan, S4 yang akan memulai debut pada 31 Oktober nanti ini diundang dalam MK Festival. Event itu adalah konser K-Pop yang dihadiri oleh artis Hallyu populer, termasuk TVXQ. S4 menjadi satu-satunya boyband asing yang diundang bergabung.


MK Festival akan digelar pada 1 Desember mendatang di Seoul. Bergabung di agensi Rainbow Bridge, S4 memang memiliki kesempatan untuk aktif di industri K-Pop karena agensi mereka bekerja sama dengan Cube Entertainment.

Seperti yang diketahui, Cube Ent adalah salah satu agensi K-Pop yang menaungi B2ST, 4minute, dan G.NA. Bahkan lagu debut S4, She is My Girl ikut melibatkan member girlband 4minute, HyunA sebagai rapper.

Melalui press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, pencapaian S4 ini bisa jadi menjadi yang pertama dalam sejarah musik Indonesia. Siapkah S4 untuk ikut dalam arus Hallyu namun tetap mengusung budaya Indonesia?




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments