Dara Memperlihatkan Hadiah Untuk Anggota 2NE1 Dari Filipina

 


2NE1 Dara baru saja kembali dari perjalanan ke Filipina dan memamerkan souvenir manis yang dia beli untuk sesama anggota nya.


Dara menuliske me2day nya untuk melampirkan foto di atas dan menulis, "Hadiah untuk anggota saya!! ^ _! ^
tas Karakter 'Angry Bird' dan ~ Sesuatu yang saya tidak bisa lupa ketika saya pergi ke Filipina! Anak-anak menyukainya! mangga kering  yang mereka cintai! Saya juga yang terbaik! roti 'inipit'  yang aku sangat suka , saya selalu membawanya selama kegiatan saya di Filipina! Anak-anak memberitahu saya mereka suka itu bagasi bagasi. Saya akan memberikan ini kepada mereka ketika saya bertemu  mereka hari ini!> < Kyak!.! Aku tidak bisa menunggu! " 
 
Foto menunjukkan souvenir yang Dara bawa dari perjalanannya untuk anggota nya yang meliputi tas 'Angry Bird', mangga kering, dan
kue 'inipit' , dan fans tersenyum dengan perhatian Dara kepada anggota-anggotanya. 



Selamat datang kembali, Dara!



Source & Image: Dara‘s me2day

allkpop/IniSajaMo

Comments