Fans Berikan Project Lautan Crown Lightstick di Konser Big Bang

 Fans Berikan Project Lautan Crown Lightstick di Konser Big Bang


Ada yang menarik dari konser Big Bang di hari pertama. Selain aksi panggung yang akan dipersembahkan oleh G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri, dukungan dari penonton pun tak kalah maksimal.

Sebuah konsep penyambutan yang berbeda dalam lagu-lagu yang dibawakan oleh boyband asal Korea ini akan dilakukan oleh ribuan fans yang hadir. Seperti yang diceritakan oleh Shamira dari fandom VIP (fans Big Bang) yang menamakan dirinya Big Bang Indonesia. Ribuan fans melakukan sebuah aksi yang dinamakan Mission Blue dan Golden Wave.


"Tanggal 12 kami akan lakukan aksi Mission Blue dan Golden Wave. Sedangkan hand banner bertuliskan Always be With Big Bang akan dilakukan tanggal 13, sebanyak 11 ribu lembar," ucap Shamira di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/10).

Ditambahkan oleh temannya, Vanda, bahwa aksi Mission Blue adalah hasil karya VIP Jepang. Untuk melakukan aksi yang sama pun fandom Big Bang di Indonesia harus meminta ijin.

"Ternyata mereka memberikan ijin bagi kami untuk melakukan Mission Blue di lagu Blue. Kalau Golden Wave itu khas VIP Indonesia. Jadi takkan ada light stick yang menyala selain warna kuning selama lagu Haru Haru. Nantinya akan bergantian. Soalnya kami terinspirasi dari aksi pendukung bola gitu," lanjutnya



kapanlagi/IniSajaMo

Comments