'Full House 2' Tayang Maraton di Jepang dan Korea

 

Sekuel dari serial "Full House" pertama, "Full House 2" siap menyapa pecinta drama Korea di Jepang. Serial ini akan ditayangkan 29 Oktober di Jepang, sekaligus menjadi serial Korea pertama yang ditayangkan baik di Korea dan Jepang dalam waktu yang sama. Saat ini "Full House 2" memang sedang ditayangkan SBS di negaranya sendiri.

"Full House 2" dibintangi oleh No Min Woo yang berperan sebagai si perfeksionis Lee Tae Ik, dan Hwang Jung Eum sebagai Jang Man Ok, seorang stylist grup idola Tae Ik, TAKE ONE. Sementara Park Ki Woong berperan sebagai personil TAKE ONE, Won Kang Hwi, yang melengkapi kisah cinta segitiga mereka.

Serial ini merupakan proyek gabungan perusahaan China, Jepang dan Korea. Syuting serial ini sudah dirampungkan sejak April lalu.

"Jarang sekali serial yang menayangkan proses pra-produksinya, dan bahkan tidak umum untuk pasar domestik," kata juru bicara "Full House 2". "Kami punya kru yang solid dan aktor yang bisa berakting sesuai dengan cerita yang bagus. Jadi kami harap responnya bagus juga."

"Full House" pertama ditayangkan tahun 2004. Saat itu serial ini menjadi drama populer ketika dibintangi Rain dan Song Hye Kyo.

wowkeren/IniSajaMo

Comments