Goo Hye Sun Akan Menerima ‘Minister Commendation’ award Di Upacara 14th Republic of Korea Design Award’


 

Dengan beberapa hari tersisa sampai rilis film barunya, 'Peach Tree', Goo Hye Sun yang multi-talented baru-baru ini menerima ‘Minister of Knowledge Economy Commendation‘ di ‘14th Annual Republic of Korea Design Award‘ memndatang.

Upacara akan diadakan di Pusat Pameran Konvensi Daegu pada tanggal 25 dan akan menampilkan lima seniman, termasuk Goo Hye Sun, yang akan diberikan‘Design Merits Division-Minister Commendation Award‘. Upacara The ‘Republic of Korea Design Award’  telah aktif dalam pengakuan kesenian di Korea Selatan sejak tahun 1999.  Goo Hye Sun diakui karena pekerjaannya sebagai seorang aktris dan pencipta beberapa produksi.

Proyek artistik Goo Hye Sun meliputi pameran seni 'Tango' di tahun 2009 serta pameran seni terbaru pribadinya, 'afterimage'. Aktris ini juga berpartisipasi dalam merancang seni untuk album ke-4 penyanyi Gummy , COMFORT‘, dan album artis New Age Isao Sasaki‘s ‘The Way We Were‘ .

 Goo Hye Sun juga mengambil bagian dalam upacara 'Korea Design 2010 di Hannam' .

Goo Hye Sun berencana hadir di ’14 Annual Republic of Korea Design Award’ pada tanggal 25 untuk menerima penghargaan itu. Film barunya, 'Peach Tree', tayang perdana pada tanggal 31....




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments