Goo Hye Sun Tak Mempunyai Dana, Berterima Kasih Kepada YGE Atas Dukungan Pada Dirinya

 Goo Hye Sun Has No Income, Thanks YGE for Supporting Her


Goo Hye Sun memberikan penilaian yang jujur ​​tentang situasi keuangannya dan menyatakan penghargaannya kepada agencynya saat iniYG Entertainment untuk menunjukkan dukungan tanpa henti.

Pada Episode 29 Oktober MBC "Come to Play,"  Goo Hye Sun berkata, "Aku akan berusia 30 tahun depan. Saya berbakat dalam banyak bidang yang berbeda, tapi aku mendengar bahwa aku tidak berfokus pada satu wilayah tertentu. "


Dia melanjutkan, "Setiap kali saya mendengar pertanyaan itu, saya selalu mengatakan kepada mereka, semua yang saya lakukan adalah terhubung satu sama lain. Saya percaya seni dan kehidupan  akhirnya dihubungkan satu sama lain. Tapi aku belum mencapai sesuatu yang besar namun dalam satu area khusus. "

"Saya tidak ingin membatasi diri dalam satu daerah . Saat ini, saya tidak menghasilkan banyak uang. Pendapatan saya saat ini adalah nol. Jika uang adalah tujuan saya, saya mungkin tidak akan mencoba sama sekali. Bahkan, jika itu untuk uang, itu akan lebih baik untuk hanya fokus pada akting, "katanya.

Setelah acara ditayangkan, Goo Hye Sun juga berbicara dengan media lokal Sports Seoul dan menunjukkan penghargaannya kepada YG Entertainment. Dia berkata, "Aku sudah dengan YG Entertainment selama lebih dari 10 tahun sampai sekarang. YG memberikan banyak kebebasan. Mereka tidak mencoba untuk mengendalikan saya, atau menuntut saya untuk membuat lebih banyak pendapatan. Mereka lebih memberikan saya dengan mobil dan manajer, dan juga memberi  saya makan . Saya pernah menulis mereka email yang tulus menunjukkan semua penghargaan saya. "

Dia menambahkan, "Yang Min Suk, CEO, memperlakukan saya dengan tulus dan saya memiliki banyak kepercayaan dalam dirinya. Alasan saya bisa bekerja di banyak bidang yang berbeda adalah karena perusahaan juga. Ia mengatakan, "Bahkan jika Anda tidak mengenakan makeup banyak atau berpakaian mewah, YG akan selalu mendukung Anda."
Sementara itu, Goo Hye Sun sedang menunggu rilis dari "Peach Tree" pada tanggal 31 Oktober, film kedua yang disutradarai oleh dirinya sendiri.


 






Source :Soompi/IniSajaMo

Comments