HaHa Mengaku Ia Menangis Ketika Menjalani Wajib Militer

 


Komedian HaHa berbagi beberapa kisah pribadinya pada episode terbaru dari 'Infinity Challenge'.

Dengan variety program merayakan episode ke-300 nya, anggota pemain dibagi kedalam tenda pribadi untuk mengakui beberapa rahasia terdalam mereka satu sama lain. HAHA dan Noh Hong Chul menemukan diri mereka dalam tenda yang sama bersama-sama.


"Ketika saya sedang melakukan pelayanan publik di tentara, saya
paling sering mendapat telepon dari Anda dan Jae Suk hyung," HaHa mengaku. "Aku menangis begitu banyak ketika Anda mengirim sms," Kami semua tetap bersama-sama, cepat dan kembali '. "

"Saya pikir Anda membuat saya lebih dewasa dan sehat," tambahnya.

HaHa telah menjadi anggota dari 'Infinity Challenge' sebelum ia pergi wajib militer untuk Angkatan Darat Korea Selatan. Dia kembali bergabung dengan anggota pemain setelah ia selesai.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments