Ji Sung Gugup Ditanya Soal Pacarnya

 Girlfriend Questions Make Ji Sung Nervous


Ji Sung baru-baru ini bingung oleh pertanyaan tentang Lee Bo Young pada episode 23 Oktober SBS "Strong Heart."

Ji Sung mengatakan dia khawatir tentang pertemuannya dengan MC Shin Dong Yup terutama pada "Strong Heart." Pada awal program, Ji Sung mengatakan, "Saya suka penggemar bersorak untuk saya.  Mereka sangat mendukung saya di  'Strong Heart.' Tapi aku khawatir kalau MC akan bertanya  tentang pacar saya. "



MC Shin Dong Yup melemparkan pertanyaan dengan cepat, "Bukankah Lee Bo Young kadang-kadang merasa tidak nyaman dengan Anda saat syuting dengan aktris lain?" Ketika Ji Sung bingung mencoba seakan-akan  dia tidak mendengar apa-apa, Shin Dong Yup bercanda, "Apakah Anda  berkelahi? "

Ji Sung tidak bisa keluar dari situasi lagi. Ji Sung menyerah dan menyeringai pada Shin Dong Yup dan berkata, "Pacar saya sangat menyukai Kim So Hyun dan Lee Yoon Ji . Dia juga sibuk dengan pekerjaannya "Ji Sung, Kim So Hyun dan Lee Yoon Ji sedang syuting drama SBS baru “The Great Seer.”

Para tamu  termasuk A Pink’s Jung Eun Ji, Kim So Hyun, Lee Yoon Ji, Yoo Ha Joon, Brown Eyed Girls’ Ga In, Jewelry’s Ye Won dan Song Jong Guk.


 



Source :Soompi/IniSajaMo

Comments