JYJ Jaejoong Sukses Menggelar Fan Meeting Dengan 5,000 Fans Di Thailand

 


Jaejoong JYJ memikat hati penggemar di Thailand.

Pada tanggal 23 Oktober, Jaejoong mengadakan pertemuan penggemar dengan 5.000 fans di Paragon Hall Royal Siam Paragon.

Dia membuka pertemuan penggemar dengan menyanyikan lagunya
”Living like a Dream” dari  soundtrack ‘Time Slip Dr. Jin‘ 'dan kemudian memulai dengan pembicaraan, permainan, dan berbagai acara lain yang membawa sukacita bagi penggemar.

Pembawa acara bertanya kepadanya, "Apakah Anda suka Thailand" dan Jaejoong dengan jenaka menjawab, "Saya ingin datang ke Thailand, tapi saya tidak punya kesempatan. Saya pikir Thailand mungkin tempat yang bagus untuk tinggal ketika aku semakin tua. Saya yakin ketika saatnya tiba Anda semua akan menikah, kan? Kemudian datang ke konser saya dengan suami Anda dan suara anak-anak? "

Jaejoong menyiapkan banyak kenangan untuk para penggemarnya.

Dia mengenakan celemek dan mengajarkan penggemar  bagaimana membuat Kimbap dan bahkan memberi  makan dengan tangannya sendiri kepada  penggemar dan staf kamera yang datang di atas panggung.

Dia dengan emosional menyentuh para penggemarnya dengan menyiapkan 5.000 mawar untuk diberikan kesetiap penggemar dan mengambil gambar dengan para penggemarnya.

Jaejoong mengungkapkan pemikirannya tentang pertemuan penggemar ini danganmengatakan, "sangat bagus melihat fans Thailand saya setelah sekian lama. Aku selamanya akan mencintai fans saya. Anda semua adalah kebahagiaan saya. "

Jaejoong akan memiliki pertemuan penggemar berikutnya di Indonesia pada tanggal 3 November dan di Vietnam pada 10 November.



 




 



Source :allkpop/IniSajaMo
     

Comments