JYJ Jaejoong Sukses Menggelar Tur Fan Meet Di Cina

 


Pada 20 Oktober, Jaejoong JYJ memulai tur Asia-nya ke fanmeet di China dengan mengumpulkan lebih dari 5.000 penggemar!

Seribu penggemar sudah menunggu kedatangannya di bandara, dan kegembiraan mereka dipindahkan ke ruang konser di mana mereka menyambutnya dengan sorak-sorai memekakkan telinga. Ratusan orang  mengikutinya ke dan dari hotel ke konferensi pers, tidak mau kehilangan momen dengan dia.


Beberapa media outlet  profil tinggi  hadir pada konferensi pers dan menunjukkan banyak harapan pada  bintang atas kunjungannya, serta syuting  mendatang dan setiap cerita menyenangkan yang ia harus bagi saat syuting  itu.
 
Fan meet diadakan setelah konferensi pers dan menggebrak dengan penampilan OST dari drama, 'Dr Jin ', Fans sangat gembira mendengar dia menyanyikan baris dari lagu yang disajikan untuk album solo Junsu berjudul "No Gain".

Jaejoong menyatakan, "Saya senang telah mampu untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan fans saya . Terima kasih untuk tinggal di sisiku tanpa perubahan, dan saya berjanji untuk bekerja lebih keras di masa depan. Mari kita
segera bertemu lagi. "

Fan meet Jaejoong akan dilanjutkan ke Thailand pada tanggal 23, Indonesia pada tanggal 3 November, dan Vietnam pada tanggal 10.


 



Source + Photos: Star N News via Naver
allkpop/iniSajaMo


Comments