JYJ’ Kim Jun Su Menerima Penghargaan Sebagai Aktor Musikal Terbaik



 



Pada tanggal 29 Oktober pukul 5:20, Korea Musical Awards ke 18 diadakan di Seoul Olympic Hall di Bangi-dong, Songpa-gu, dan Kim menerima penghargaan sebagai aktor pemeran utama terbaik untuk musikal Elizabeth

Setelah menerima penghargaan, ia berdiri di hadapan penonton dan menyatakan, "Pertama-tama, saya ingin memuliakan Tuhan di surga.".Airmatanya yang jatuh memotong kata-katanya.


Kemudian ia melanjutkan, "Saya tidak yakin apakah saya memenuhi syarat untuk penghargaan besar seperti ini. Banyak dari Anda telah menunjukkan kepada saya bantuan besar melalui penghargaan ini. Saya bersyukur kepada semua aktor, staf, dan semua orang yang berada di sana dengan saya karena Mozart adalah musikal pertama saya  tiga tahun lalu. Aku sangat terkejut saat ini dan pikiran saya kosong. Di atas semua, saya ingin mengucapkan terima kasih pada orang tua saya yang selalu memiliki keyakinan yang kuat pada diri saya, dan CEO Baek Chang Joo, keluarga C-Jes , Yoo Chun, Jae Joong, dan semua keluarga EMK lainnya.

"Sejujurnya, musik bukan hanya permainan  untuk saya, itu berarti sesuatu yang lebih. Terima kasih untuk itu, aku bisa berdiri dan bernyanyi di atas panggung lagi, saya bisa diundang untuk upacara penghargaan seperti ini, dan saya bisa diberikan penghargaan besar seperti ini yang saya pikir tidak akan pernah terjadi dalam hidup saya. "

Dia menyelesaikan dengan "Saya mengucapkan  terima kasih banyak, dan saya akan bekerja keras untuk membalas cinta
dan dukungan Anda  dan terus berjuang berkontribusi untuk musik."






Comments