Kang Ho Dong Kembali Ke Variety Dengan Syuting Star King′

 


Pada tanggal 29 Oktober, Kang Ho Dong menghadiri syuting pertama barunya untuk SBS 'Star King.

Kedatangan-nya kembali ini tiga bulan setelah ia mengumumkan melalui siaran pers pada 17 Agustus bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan SM C & C.


Banyak anggota pers bergegas untuk menonton Kang Ho Dong menghadiri syuting pertamanya dalam setahun. Tim PR SBS meminta pers untuk menahan diri mengunjungi tempat kejadian, mengatakan "syuting tidak akan dibuka untuk liputan," tapi tetap saja, mereka mampu menyaksikan MC itu memasuki syuting pertama ketika ia mengatakan ia ingin berbicara tentang bagaimana yang ia rasakan .

Begitu dia muncul, dia membungkuk dan berkata, "Halo ini adalah Kang Ho Dong.. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk perhatian tersebut dan untuk datang menemui saya pagi-pagi."

Dia menambahkan, "Saya sudah tak sabar untuk syuting, dan aku khawatir apakah aku akan dapat melakukannya dengan baik , aku sangat merindukan semua ini .."

"Daripada menganggap ini sebagai
kembalinya saya , saya akan menganggapnya sebagai debut saya, dan bekerja keras untuk menjadi sosok yang dicintai oleh pemirsa," katanya dengan air mata di matanya.

Kutipan itu mengingatkan pernyataan yang dibuat pada konferensi pers pada 9 September 2011, setelah tuduhan penggelapan pajaknya terkuak ke media.

Dia sebelumnya mengatakan, "Aku sudah melihat kembali pada diri saya sendiri, berpikir saya telah berubah sebagai orang setelah memikirkan alasan bahwa aku terlalu sibuk atau bingung saya berencana untuk membuat pensiun tentatif dari dunia hiburan."

Pada saat itu, pilihannya adalah tiba-tiba dan mengejutkan. Dakwaan yang telah ditekan pada dirinya diturunkan pada bulan Desember  berasal dari kesalahan yang dibuat akuntan agencynya.

Sekarang, pria besar itu kembali. Kami berharap tawa baru apa yang ia akan miliki untuk pemirsa nya sebagai 'MC Bangsa.'




Comments