Kim Nam Joo : Keluargaku Adalah Segalanya

 

Aktris Kim Nam Joo dan aktor Yoo Jun Sang yang bermain sebagai suami dan istri dalam drama yang sangat sukses ‘My Husband Got Family‘ muncul di talkshow 'Happy Together 3' pada 18 Oktober.

Selama acara, Yoo Jun Sang mengungkapkan bahwa aktor Kim Seung Woo (suami di kehidupan nyata Kim Nam Joo) menyambutnya dengan sangat baik ketika mereka bertemu, tapi Kim Nam Joo mengaku, "Sebenarnya, Kim Seung Woo tidak seperti Yoo Jun Sang sebanyak itu . Dia hanya menyembunyikan ketidaksukaanya ".


Kim Nam Joo melanjutkan, "Ketika kami menonton TV bersama-sama, Kim Seung Woo akan menghilang diam-diam saat My Husband Got A Family disiarkan".

Ha, Kim Seung Woo pasti cemburu!
Tapi, dia pasti juga pasti menjadi suami yang membanggakan, Kim Nam Joo juga mengungkapkan keluarga adalah yang paling utama daripada karier aktingnya pada wawancara dengan majalah InStyle.

Dia berkata, "Yang paling penting bagi saya adalah keluarga. Tentu saja, saya senang karena drama saya berhasil. Tapi aku selalu merasa kasihan pada anak-anak saya. Jika saya harus memilih menghabiskan waktu dengan anak-anak saya atau mendapatkan hadiah utama sebagai aktris terbaik. Saya akan memilih menghabiskan waktu bersama anak-anak saya. "

Nikmati foto cantik Kim Nam Joo dalam pemotretan untuk majalah InStyle terbaru yang diambil di Las Vegas.




Source : Stoo, Stoo
Koreanvibe / IniSajaMo

Comments