Komedian “Mr. Kim”ditangkap karena menyerang istrinya saat hari raya Chuseok

 


Telah dilaporkan bahwa pelawak dan MC “Mr. Kim”  baru-baru ini ditangkap karena menyerang istrinya saat hari raya Chuseok.

Menurut laporan polisi, pada 30 September sekitar  pukul 11:40 KST, pelawak ini menepikan kendaraan  di pinggir jalan Mapo-gu, Yonggangdong, dan bertengkar atas masalah keluarga dengan istrinya di dalam mobil, yang akhirnya menyebabkan dia mencoba untuk mencekik istrinya.Di dalam mobil  juga ada putri pasangan ini yang masih TK.


Istrinya menelepon polisi dan Mr Kim ditangkap di tempat. Seorang pejabat polisi mengungkapkan, "Mr Kim mengakui serangan itu dan dibebaskan keesokan harinya pada pukul 2 malam. "

Ironisnya, komedian ini baru saja selesai siaran hari raya Chuseok khusus dengan keluarganya.  Komedian ini dan istrinya juga menjalankan sebuah mal belanja online bersama-sama.

Meskipun media menyebut komedian ini sebagai "Mr Kim "atau" A ", netizens telah melacak identitas sang komedian. Banyak berspekulasi komedian itu adalah Kim Kyung Min karena ia cocok dengan semua informasi yang telah terungkap dan nama pada laporan awal diterbitkan pada kasus sebelum dihapus atau diubah namanya menjadi "Mr Kim ". Namun, identitas resmi komedian belum dikonfirmasi hingga saat ini.
 


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments