Konser Jang Keun Suk The Cri Show Ditonton Lebih Dari 115,000 Orang

 


Jang Keun Suk telah menarik penonton total 115.000 selama tur konsernya.

Pada tanggal 8 Oktober, agency  Jang melaporkan bahwa Jang telah menarik penonton total 115.000 pada bulan Oktober 7 untuk konsernya,  2012 Jang Keun Suk Asian Tour: The Cri Show 2.


Jang telah mengadakan total dua belas konser di tujuh kota, dimulai di Seoul pada 7 Juli. Dia berhenti di Shanghai, Cina, Taipei, Taiwan, dan Yokohama, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka, Jepang. Dia akan mengadakan empat konser di Shenzhen, Cina, dan Saitama, Jepang.


Jang telah mengabdikan dirinya untuk The Show Cri. Dia secara pribadi berpartisipasi dalam pembuatan video dan desain panggung. Dia juga mengadakan beberapa acara kecil di setiap konser. Konser ini diadakan selama sekitar dua setengah jam. Dia menyanyikan semua lagu live. Dia juga menghibur penonton dengan lelucon cerdas dan sopan santun yang halus.

Jang mengatakan, "Tahun lalu dan tahun ini berbeda. Saya telah mengadakan konser dengan judul yang sama dari The Cri Show,, tetapi isinya sama sekali berbeda tahun ini. Untuk berinteraksi dengan penonton, saya selalu berpikir tentang ide-ide baru dan berpartisipasi dalam semua bagian dari pertunjukan. Tur ini adalah tantangan baru bagi saya tahun lalu, tapi aku melihat kemungkinan baru tahun ini. "

Dia juga mengatakan, "Sebab skala konser menjadi lebih besar, saya merasa lebih bertanggung jawab, tapi aku bisa melakukan yang terbaik karena ada kru saya dan fans yang selalu mendukung saya. Saya percaya saya harus selalu bergerak dan kadang-kadang melihat ke belakang pada masa lalu saya untuk memperbaiki diri. Aku melakukan segalanya  langkah demi langkah dan penuh semangat. Banyak orang telah menjadi teman-teman saya. Saya benar-benar menghargai mereka. "

20.000 tiket untuk The Jang Cri Show, yang diadakan di Fukuoka, Jepang, pada tanggal 6 dan 7, terjual habis. Jang akan menggelar konser berikutnya di Shenzhen, Cina, pada 27 November.








Comments