Kwanghee Yakin Ia Dan Sunghwa Memiliki Perasaan Satu Sama Lain

 


Pada episode terbaru dari MBC 'We Got Married 4', ZE: A Kwanghee menceritakan bahwa ia dan Sunhwa  memiliki perasaan satu sama lain.

Selama episode, Kwanghee berkumpul dengan Julien Kang dan MBLAQ Lee Joon. Ketika Julien Kang bertanya, "Bagaimana kau tahu perasaan mereka yang sebenarnya?" Kwanghee dengan sesumbar mengatakan , "Kami memiliki sedikit perasaan satu sama lain."


Dia membuat orang lain tertawa saat ia berkata, "Sunhwa menyentuh keningku dan pipi seperti ini karena dia tidak bisa menyentuh wajahku."

Kwanghee lebih lanjut berkata, "Meskipun itu akting, saya pikir saya tidak akan suka jika Sunhwa syuting adegan ciuman."  

Julien Kang dan Lee Joon berkata, "Tidak apa-apa karena itu hanya akting," tetapi Kwanghee tidak bergeming saat ia menambahkan , "Tidak. Bagaimana bisa, mereka menyentuh bibir. "

Sebaliknya, Sunhwa mengungkapkan bahwa dia merasa "tidak enak." Selama wawancara dengan produser, Sunhwa berkata, "Ketika saya bertemu Kwanghee oppa di luar syuting, dia mengurus saya dan bertanya apakah aku butuh sesuatu. Saya merasa tidak nyaman. Saya tidak bisa mempercayai perasaan. "



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments