Lee Chun Hee Mengucapkan Selamat Tinggal Untuk ‘The Thousandth Man’

 


Aktor Lee Chun Hee dari  MBC‘s ‘The Thousandth Man‘ baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang selesainya drama minggu ini.

Lee Chun Hee memainkan peran 'Kim Eung Suk', seorang pemilik restoran yang datang dengan hidangan kreatif untuk setiap pelanggan dengan cerita sendiri. Meskipun  ia memiliki penyakit mematikan yang hanya membuatnya bisa bertahan hidup selama  tiga bulan . Seperti dijelaskan sebelumnya, drama adalah tentang Gumiho (
rubah ekor sembilan ) yang mencari hatir terakhir dari seorang pria untuk dikonsumsi aga ia bisa menjadi  manusia.

Rekaman terakhir untuk drama baru-baru ini terjadi, dan Lee Chun Hee memastikan untuk pergi berkeliling dan mengambil foto kenangan dengan masing-masing staf dan pemain. Aktor ini mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengatakan perpisahan dalam perayaan episode akhir drama.

Dia menyatakan, "Saya punya banyak saat yang berarti dengan drama ini karena saya mampu menyajikan pemirsa suatu yang berbeda dari alur cerita biasa. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang memberi kami cinta mereka sampai akhir. Saya akan bekerja lebih keras untuk melihat Anda semua lagi dengan  pekerjaan lain. "

‘The Thousandth Man’  akan menayangkan episode terakhir pada tanggal 12 Oktober.


Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments