Lee Hyori Menyelamatkan ‘Kongshim’ Dari Euthanasia

 


Penyanyi Lee Hyori, yang dikenal sebagai aktivis hak-hak hewan telah membantu mencegah 'Kongshim' dari eutanasia.

Pada tanggal 22 Oktober, penyanyi ini memperkenalkan seekor anjing, yang ia namakan 'Kongshim', melalui Twitter, ia menulis,

"Saya merasa sedih karena [Kongshim] terlihat sangat mirip dengan Soonshim. Aku tidak bisa membiarkan dia di eutanasia, jadi saya membawanya pulang. Tapi ... Hm ... Sekarang saya melihat keduanya bersama-sama ... Hm ... "

Dia kemudian meninggalkan tweet lain, berharap menemukan rumah yang baik untuk Kongshim: "Saya sedang menunggu seseorang untuk mengadopsi Kongshim kami ... Ini adalah pertama kalinya saya melihat anjing sedemikian lembut, anjing bagus. Dia tidak menggonggong dan pergi mandi di kertas. Dia tidak membuat berantakan saat makan dan juga memiliki banyak aegyo. Dia anjing 3-tahun perempuan. "

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121022_kongshim.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121022_kongshim2.jpg



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments