Lee Joon dan Oh Yeon Seo mengalami malu tak terduga selama kunjungan mereka ke pantai di 'We Got Married'

 


MBLAQ Lee Joon dan aktris Oh Yeon Seo menjadi malu tak terduga selama kunjungan ke pantai pada tanggal 27 Oktober di 'We Got Married 4'.

Pasangan di layar ini mendambakan beberapa sushi segar ketika mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pantai. Dalam perjalanan mereka di sana, keduanya menyeberang jalan dengan sekelompok anak-anak dan memutuskan untuk mengatakan, "Halo." Namun,
salam Oh Yeon Seo dan Lee Joon tidak mendapatkan respon yang mereka harapkan sebab salah satu anak berteriak, "Apa ini ? Saya pikir mereka selebriti. "

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka berada di sebuah pantai berlumpur, Oh Yeon Seo berkomentar, "Saya pikir ini romantis. Kapan lagi kita mendapatkan kesempatan mengalami sesuatu seperti ini? "

Saat pasangan itu mengambil kerang, beberapa anak-anak melihat aktris ini dan memujinya, mengatakan, "Kau cantik dan wajah Anda benar-benar kecil. Kau seperti manekin. " Namun, ketika Oh Yeon Seo bertanya apakah mereka berpikir kepala suaminya juga kecil, mereka menggelengkan kepala mengatakan " tidak ".

Setelah itu, Lee Joon dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk menunjukkan sifat-sifat positif satu sama lain. Aktris ini menyatakan, "Kau tampak benar-benar baik memakai eyeliner," sementara Lee Joon memuji, "Kau seperti seorang penyelam wanita, maksudku, putri duyung."

Dia kemudian merujuk ke salah satu wawancara masa lalunya, bertanya, "Mengapa saya terlihat seperti ikan?" Yang ia menjawab, "Maksudku  Anda cocok dengan laut." Oh Yeon Seo menambahkan, "Lee Joon terlihat seperti [sebuah rakun Amerika], " mengejutkan anggota MBLAQ yang menjawab," Kau tampak seperti dinosaurus berleher panjang. Seperti ibu Dooly. "

Oh Yeon Seo tampaknya tidak menikmati komentar saat ia mengeluh, "Jadi aku ikan dinosaurus- sekarang?" Selama wawancara solonya, Lee Joon menjelaskan, "ibu Dooly telah mengangkat bulu matanya dan benar-benar cantik. Itu pujian, tapi saya pikir ada kesalahpahaman. Saya hanya menyakitinya. "





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments